About Google Vandroid

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi,Perlu diperhatikan isi artikel bukan semua dari tulisan Admin. Kami memilih artikel yang bermutu dan dapat dipercaya dari sumber aslinya. Jadi kami mohon maaf bila ada sumber dari artikel yang merasa dirugikan. Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.

Informasi Terbaru, Sony Xperia M5 Dapat Pembaruan Lollipop

Xperia M5

Google Vandroid - Dilansir dari laman gsmarena, Sony telah menggunakan Android 5.1 Lollipop untuk smartphone. Pembaruan tersebut sudah terpasang pada kedua smartphone unggulannya yaitu  Xperia M5 dan M5 Dual, bukan itu saja pembaruan tersebut juga meliputi pada sistem security patch Android.

android lollipop

Untuk update terbarunya ini Smartphone Sony Xperia M5 membawa kapasitas sekitar 600 MB, Pembaruan ini memang dirasa membawa perubahan kecil pada kemampuannya pada pengambilan gambar dengan menggunakan kamera SmartWatch 3. Perbaikan itu juga berkaitan dengan kontrol mode diam dan juga pada volumenya.

Rencananya pada bulan Februari ini smartphone Sony Xperia M5 kan akan diluncurkan di Eropa, namun untuk pre-order di negara Inggris saat ini sudah tersedia.
Share on Google Plus

About Unknown

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi, Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.
    Blogger Comment

1 comments: