About Google Vandroid

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi,Perlu diperhatikan isi artikel bukan semua dari tulisan Admin. Kami memilih artikel yang bermutu dan dapat dipercaya dari sumber aslinya. Jadi kami mohon maaf bila ada sumber dari artikel yang merasa dirugikan. Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.

Informasi Terbaru..!!! Samsung Galaxy S7 akan Diluncurkan di Eropa

Samsung Galaxy S7

Google Vandroid – Kabar terbaru datang dari smartphone droid flagship produk Samsung yaitu Samsung Galaxy S7, pada tanggal 11 Maret 2016 mendatang rencananya akan mulai resmi di luncurkan. Kabar ini sendiri terungkap dari akun @ShaiMizrachi yang telah men Twit di akun Twitter, seperti dilaporkan pada laman GSMarena.

Informasi tersebut hampir sama persis dengan kabar yang pernah diungkapkanoleh leakster Evan Blass dengan akunnya yaitu @evleaks yang menginformasikan juga tentang tanggal peluncuran smartphone droid flagship Samsung Galaxy S7  di Amerika Serikat.


Samsung Galaxy S7 merupakan generasi ke tujuh dari seri Galaxy seri “S”, yang untuk pertama kalinya diungkapkan ke publik pada ajang Event Mobile World Congress (MWC) yang rencananya akan di gelar pada tanggal 22 – 25 Februari 2016. Nah, itulah kabar terbaru dari Samsung dengan produk barunya yaitu Samsung Galaxy S7.
Share on Google Plus

About Unknown

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi, Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment