About Google Vandroid

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi,Perlu diperhatikan isi artikel bukan semua dari tulisan Admin. Kami memilih artikel yang bermutu dan dapat dipercaya dari sumber aslinya. Jadi kami mohon maaf bila ada sumber dari artikel yang merasa dirugikan. Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.

Google Play Game Membawa Fitur Perbarui Gameplay Recording

Google baru saja meluncurkan update untuk aplikasi Play Games untuk Android yang memungkinkan pengguna untuk merekam dan berbagi gameplay mereka dengan orang lain. Anda dapat menangkap gameplay Anda di 480p atau 720p. Untuk mulai merekam, cukup membuka aplikasi Play Game pada perangkat Android Anda, pilih permainan yang Anda ingin bermain, dan kemudian tekan 'record' tombol.



Anda juga memiliki pilihan untuk menambahkan dalam sebuah video dari diri Anda bermain dan komentar melalui kamera menghadap ke depan dan mikrofon. Setelah Anda merekam gameplay Anda, Anda dengan cepat bisa mengedit video, dan meng-upload ke YouTube.




Fitur baru ini sedang diluncurkan di AS dan Inggris pertama, tetapi akan tersedia di lebih banyak negara kemudian. Pembaruan ini mirip dengan salah satu yang ditambahkan ke Google nya aplikasi YouTube Gaming sebelumnya pada bulan Oktober, kecuali bahwa Google Play Game belum memiliki fitur live streaming yang gameplay.

Share on Google Plus

About Unknown

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi, Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment