About Google Vandroid

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi,Perlu diperhatikan isi artikel bukan semua dari tulisan Admin. Kami memilih artikel yang bermutu dan dapat dipercaya dari sumber aslinya. Jadi kami mohon maaf bila ada sumber dari artikel yang merasa dirugikan. Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.

Informasi Terbaru Huawei Honor Holly 2 Plus Resmi Di Luncurkan

Huawei Honor Holly 2 Plus

Google VandroidSmartphone terbaru Huawei Honor Holly 2 Plus Seperti yang dijadwalkan oleh Huawei India akhirnya resmi diluncurkan. Smartphone  terbaru ini diharapkan akan menjadi pelengkap dari edisi pendahulunya, dan akan dapat bersaing dengan perangkat smartphone  lainnya.

Dengan menawarkan layar dengan luas 5 inci HD IPS beresolusi 720 x 1.280, Smartphone terbaru Huawei Honor Holly 2 Plus dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan 5 MP untuk kamera depan dan ditopang dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Harganya tersendiri untuk Huawei Honor Holly 2 Plus ini tidak akan lebih dari US$145, atau kalau di Rupiahkan sekitar Rp2 jutaan. Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi lengkap smartphone terbaru Huawei Honor Holly 2 Plus:

Model 
Touchscreen
Kapasitas baterai  
4000 mAh
Baterai tanam        
Ya
Ukuran layar          
5 inci,
Layar sentuh          
Iya
Resolusi layar        
720 x 1280 piksel
Prosesor  
1,3GHz  quad-core Mediatek MT6735P
RAM  
2 GB
Memori internal
16 GB
Memori eksternal
MicroSD lebih dari 128 GB
Kamera utama        
13 MP
Flash    
Ada
Kamera depan        
5 MP
Sistem operasi         
Android 5.1 (Lolipop), EMUI 3.1
Wifi  
Ada
GPS  
Ada
Bluetooth 
Ada
Infrared   
Tidak tersedia
Headphones 
Tidak tersedia
FM 
Ada
Jumlah Sim Card       
2-GSM/CDMA


Nah. Semoga penjelasan diatas bisa menjadi referensi anda  dan bermanfaat
Share on Google Plus

About Unknown

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi, Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment