About Google Vandroid

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi,Perlu diperhatikan isi artikel bukan semua dari tulisan Admin. Kami memilih artikel yang bermutu dan dapat dipercaya dari sumber aslinya. Jadi kami mohon maaf bila ada sumber dari artikel yang merasa dirugikan. Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.

Talking Tom Game Cara Merawat Kucing Yang Menggemaskan


Talking Tom adalah sebuah game dimana kita mengadopsi bayi kucing dan membantunya tumbuh menjadi kucing dewasa. Merawat hewan peliharaan virtual Anda, nama dia dan membuat dia menjadi bagian dari kehidupan Anda sehari-hari dengan memberinya makan, bermain dengan dia dan memelihara dia.

Beri pakaian dia dengan cara apapun yang Anda suka dan memilih dari berbagai pilihan warna bulu dan aksesoris lainnya. Hiasi rumah dan bermain game dengan Tom dan menonton saat ia menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda.

FITUR:
  • Bermain lebih dari 10 mini-games: Happy Connect, Bubble Shooter, Planet Hop dan banyak lagi! Dapatkan koin emas dan bersenang-senang!
  • Rekam & menonton video: Rekam dan berbagi sendiri video Talking Tom Anda dan menonton video lain juga. (Hanya tersedia pada perangkat yang menjalankan Android 4.1+, lihat daftar di http://tinyurl.com/listmtt)
  • Peliharalah sendiri Tom Anda: Main game dengan dia, memberinya makan makanan favoritnya, menyelipkan dirinya ke tempat tidur.
  • Kunjungi teman & pemain lain 'Talking Toms: Check out apartemen dan mencari Toms lain, menemukan peti harta karun dan mendapatkan uang!
  • Nikmati emosi hidup seperti: Tom bisa bahagia, lapar, mengantuk, bosan ... emosinya berubah sesuai dengan bagaimana Anda bermain dengan dia.
  • Bebaskan kreativitas Anda: Buat Tom Anda sendiri dengan memilih dari 1000 kombinasi bulu, pakaian dan furnitur.
  • Dapatkan imbalan karena Anda maju: Bantuan Tom tumbuh sampai 9 tahapan yang berbeda dan 999 tingkat membuka item baru dan koin.
  • Berinteraksi dengan Tom: Bicara dan Tom masih mengulangi semua yang Anda katakan. Poke, stroke dan menggelitik dia, dan melihat bagaimana dia merespon.
Anda pasti tertarik memainkan game ini, Anda bisa mendownloadnya di Google Pay Store
Share on Google Plus

About Unknown

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi, Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment