About Google Vandroid

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi,Perlu diperhatikan isi artikel bukan semua dari tulisan Admin. Kami memilih artikel yang bermutu dan dapat dipercaya dari sumber aslinya. Jadi kami mohon maaf bila ada sumber dari artikel yang merasa dirugikan. Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.

Spesifikasi, Harga Lenovo Vibe P1 Turbo Terbaru

Lenovo Vibe P1Turbo adalah smartphone terbaru dari Lenovo yang diciptakan untuk kalangan kelas menengah. Lenovo Vibe P1 Turbo sendiri menawarkan desain yang cukup elegant dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dengan luas layar IPS 5.5 inci Full HD 1080p, dilengkapi kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP serta dijalankan dengan CPU Snapdragon berkapasitas RAM 2 GB. Untuk menunjang kinerjanya Lenovo Vibe P1 Turbo ditopang baterai berkekuatan 5000 mAh.

Lenovo Vibe P1 Turbo
Kalau dilihat dari Spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe P1 Turbo ini akan menjadi pesaing dari Samsung Galaxy J7 dan Oppo F1. Harga Lenovo Vibe P1 untuk di indonesia sampai saat ini belum ada informasi, tapi untuk menjadi bahan referensi anda, berikut ini kami akan memberikan spesifikasi lengkapnya berserta gambaran harga Lenovo Vibe P1 Turbo:
Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo
·         Layar 5,5″ IPS LCD Touchscreen
·         Resolusi 1080 x 1920
Pixel, 16jt Warna
·         Gorilla Glass 3
·         Memori Internal : 32 GB
·         Memori Eksternal: Micro SD Up
to 32 GB
·         Dual SIM, GSM / GSM
·         Jaringan GPRS,EDGE, 3G
HSDPA – HSUPA
·         Jaringan LTE- 4G
·         Kamera utama 13 MP,
PD Autofocus,
LED Flass
·         Perekam Video: 1080p@30fps
·         Kamera Depan: Ada 5 MP
·         OS Android v 5.0 Lolipop
·         RAM 2 GB
·         WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
·         Radio FM, Micro USB 2.0
·         Fingerprint
·         CPU Snapdragon 615
·         GPU Adreno  405
·         Baterai 5000 mAh
·         Talktime: 30 Jam
 Sumber GSMarena
Kelebihan Lenovo Vibe P1 Turbo
·         Desain yang sangat elegan dengan frame metal
·         Layar Lebar 5.5 Inch IPS LCD dengan resolusi Full HD sehingga sangat nyaman untuk browsing internet, nonton youtube, maupun bermain games.
·         CPU Snapdragon 615 dan RAM 2 GB menjamin pengoperasian smartphone ini cepat dan tidak lelet.
·         Sudah menggunakan sistem operasi terkini yaitu Android v 5.0 Lolipop.
·         Kamera Utama 13 MP dengan kemampuan perekaman video Full HD. Selain itu dilengkapi juga dengan Autofokus dan Dual-LED Flash
·         Kamera Depan 5 MP cocok buat selfie yang sedang tren saat ini.
·         Baterai dengan kapasitas besar 5000mAh + Turbo charging
Kekurangan Lenovo Vibe P1 Turbo
·         Dimendi bongsor dan berat
·         Baterai non removable

Jika di lihat dari spesifikasi yang ditawarkan, kami memperkirakan kalau harga Lenovo Vibe P1 Turbo ini akan dibandrol dikisaran harga 3,5 jutaan rupiah. Untuk lebih pastinya kita tunggu saja informasi terbarunya.
Share on Google Plus

About Unknown

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi, Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment