About Google Vandroid

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi,Perlu diperhatikan isi artikel bukan semua dari tulisan Admin. Kami memilih artikel yang bermutu dan dapat dipercaya dari sumber aslinya. Jadi kami mohon maaf bila ada sumber dari artikel yang merasa dirugikan. Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.

HOT..!! Asus Siapkan Pegasus X005, Berikut Bocoran Spesifikasinya



Asus Selain Zenfone juga memiliki line up smartphone dengan seri Pegasus. Untuk seri Smartphone seri Pegasus ini menurut informasi yang beredar konon Asus tengah menyiapkan sajian terbarunya.
Nah, Smartphone seri Pegasus X005 inilah nampaknya yang bakal dirilis Asus yang keberadaannya sudah terendus pasca terpampang di situs TENAA di Tiongkok guna memperoleh sertifikasi.
Seiring kemunculannya, jajaran spesifikasi dari Pagasus X005 itupun ikut bocor. Berikut bocoran spesifikasi Smartphone seri Pegasus X005.
Seperti yang telah dilansir oleh laman Fonearena, Pegasus X005 tertulis memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p, kamera belakang 13MP yang pastinya akan menghasilkan gambar lebih hidup, kamera depan 5 MP bisa membuat foto selfi Anda lebih tajam, CPU octa-core 1.3 GHz, RAM 2GB, serta dibekali storage 16 GB plus slot kartu microSD.

Smartphone yang memiliki dimensi 155 x 76,4 x 9 mm dan berat 176.7 gram ini mengoprasikan Android 5.1 Lollipop dengan Zen UI di atasnya.  Smartphone seri Pegasus X005 sudah support jaringan 4G dan akan ditawarkan dalam tiga versi warna, yakni biru, putih, dan emas. Lalu, kapan smartphone dirilis Asus, kita lihat saja perkembangannya ke depan.
Share on Google Plus

About Unknown

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi, Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment