About Google Vandroid

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi,Perlu diperhatikan isi artikel bukan semua dari tulisan Admin. Kami memilih artikel yang bermutu dan dapat dipercaya dari sumber aslinya. Jadi kami mohon maaf bila ada sumber dari artikel yang merasa dirugikan. Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.

Sony Xperia C4 & C4 Dual Dapatkan Update Android 5.1 Lollipop Melalui OTA


Google Vandroid - Kabar terbaru datang dari situs resmi Sony yaitu XperiaBlog yang mengatakan tentang update terbaru pada perangkat Sony Xperia C4 dan C4 Dual. Akhirnya pengguna smartphone Sony Xperia C4 dan C4 Dual bisa mengupdate Android 5.1 Lollipop melalui OTA (over the air) dimana penggunanya bisa langsung mengunduhnya dari perangkat masing-masing.


Sony menyebutkan update baru tersebut membawa nomor seri untuk Xperia C4 yaitu nomor build 27.2A.0.155, Sedangkan untuk Xperia C4 Dual dengan nomor seri build 27.2.B.0.115. Sebagai referensi, untuk update terbaru ini dimungkinkan belum merata oleh semua pengguna smartphone Sony Xperia C4 dan Xperia C4 Dual di seluruh negara.


Bagi yang belum kebagian untuk update terbaru ini harap bersabar karena untuk pembagiannya ke sluruh pengguna Xperia C4 dan Xperia C4 Dual membutuhkan proses, jadi kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak Sony.
Share on Google Plus

About Unknown

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi, Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment