About Google Vandroid

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi,Perlu diperhatikan isi artikel bukan semua dari tulisan Admin. Kami memilih artikel yang bermutu dan dapat dipercaya dari sumber aslinya. Jadi kami mohon maaf bila ada sumber dari artikel yang merasa dirugikan. Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.

Spesifikasi OPPO F1 Smartphone Khusus Selfie


Google Vandroid - Setelah resmi di perkenalkan pada awal 2016 lalu oleh OPPO Smartphone, Kini harga Smartphone Oppo F1 sudah di ketahui oleh publik, Smartphone pintar yang sekaligus Smartphone yang dikhususkan untuk penggunanya yang berhobi foto selfie ini di Eropa di bandrol dengan harga berkisar 229 Euro kalau di Rupiahkan kurang lebih Rp. 3,4 jutaan.

Dengan desain premium Smartphone yang memang di tunjukan untuk penggunanya yang gemar berfoto selfie. Oppo F1 mengusung kamera utama yang terdapat dibelakang dengan kekuatan 13 MP, sedangkan pada kamera bagian depan berkekuatan 8 MP. Keunggulan pada fitur kamera depannya yaitu terdapat fitur Flash seperti pada iPhone 6.


Untuk dapur pacunya Oppo F1 di jalankan dengan menggunakan prosesor Octa Core, Snapdragon 615 besutan Qualcomm. Smartphone F1 juga menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dengan kapasitas RAM 3 GB, Layarnya sendiri memiliki ukuran 5 inci beresolusi 720 x 1280 pixel HD. Oppo F1 mendukung jaringan 4 G LTE yang di bekali baterai berkapasitas 2400 mAH. 

Bagi Anda yang ingin memiliki Smartphone ini harap bersabar karena belum ada informasi kapan akan dirilis di Indonesia,
Share on Google Plus

About Unknown

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi, Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment