About Google Vandroid

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi,Perlu diperhatikan isi artikel bukan semua dari tulisan Admin. Kami memilih artikel yang bermutu dan dapat dipercaya dari sumber aslinya. Jadi kami mohon maaf bila ada sumber dari artikel yang merasa dirugikan. Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.

Xiaomi Mi 5 Akan Dirilis 20 Februari, Smartphone Dengan Otak Snapdragon 820


Google Vandroid - Xiaomi akhir-akhir ini banyak menyita perhatian bagi para pencinta smartphone, Di kabarkan dari Xiaomi akan segera merilis produk andalannya yang terbaru yaitu Xiaomi Mi 5 dimana smartphone ini di jalankan oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Xiaomi rencananya akan merilis produk terbarunya itu pada tanggal 20 Februari 2016 mendatang, dengan tampilan yang elegan serta di topang dengan spesifikasi yang mumpuni Xiaomi Mi 5 diharapkan akan menjadi smartphone yang bakal di incar oleh pencinta smartphone. Selain Xiaomi Mi 5 didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820, CPU Quad-core 2.2 GHz dan Quad-core 1.8 GHz serta GPU Adreno 530, RAM yang di gunakan sebesar 4 GB dengan memori internal sebesar 16 GB dan 64 GB.



Pada fitur lainnya Xiaomi Mi 5 mempunyai fitur layar seluas 5.2 inci 2.5 IPS dengan resolusi 1440 x 2560 pixel  kerapatan layar 554 ppi. Kamera utama Xiaomi Mi 5 memiliki resolusi 16 MP di lengkapi outofocus, OIS, Dual LED Flash serta kamera depan 8 MP yang dikhususkan bagi para penggunanya untuk berfoto selfie dengan hasil gambar yang jernih.

Xiaomi Mi 5 juga di dukung fitur pemindai sidik jari dan dijalankan oleh Android Lollipop 5.1.1 dengan balutan MIUI 7.0. Untuk menunjang kinerjanya Xiaomi Mi 5 dibekali oleh baterai dengan kapasitas daya sebesar 3.030 mAH.

Nah, itulah informasi yang datang dari produk terbaru Xiaomi, mudah-mudahan bermanfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi, Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment