About Google Vandroid

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi,Perlu diperhatikan isi artikel bukan semua dari tulisan Admin. Kami memilih artikel yang bermutu dan dapat dipercaya dari sumber aslinya. Jadi kami mohon maaf bila ada sumber dari artikel yang merasa dirugikan. Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.

Huawei MediaPad M2 10.0 Sudah Resmi Bersertifikat FCC

Google Vandroid - Huawei produk asal Cina kini sudah mendapat izin untuk meriliskan smartphone terbarunya yaitu Tablet Huawei MediaPad M2 10.0 di Amerika. Smartphone baru tersebut diperkenalkan di ajang CES 2016.
Badan smartphone Amerika Serikat atau FCC telah memberikan izin untuk perilisan smartphone dengan bentang layar 10 inci ini di jual di Amerika Serikat. Informasi spesifikasi Tablet Huawei MediaPad M2 10.0 di kabarkan sudah dibekali dengan kapasitas memori internal 16 GB dengan kapasitas RAM 2 GB untuk warna silver.
Sedangkan untuk warna Gold Tablet Huawei MediaPad M2 10.0 spesifikasinya sendiri memiliki memori internal berkapasitas 64 GB dan RAM 3 GB, pada kedua model Tablet Huawei MediaPad M2 10.0 sudah mengadopsi chipset terbaru dari Huawei sendiri yaitu Kirin 930 serta diperkuat dengan prosesor Octa Core.
Dengan dukungan kamera beresolusi 13 MP sebagai kamera utama dan 5 MP untuk pengguna yang hobi berfoto selfie dan melakukan panggilan video. Pada model gold 64 GB sudah dilengkapi dengan M-Pen. Apa Anda ingin memiliki smartphone ini..? Kalau iya tunggu saja kabar terbaru kapan dirilis di Indonesia.
Share on Google Plus

About Unknown

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi, Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment