About Google Vandroid

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi,Perlu diperhatikan isi artikel bukan semua dari tulisan Admin. Kami memilih artikel yang bermutu dan dapat dipercaya dari sumber aslinya. Jadi kami mohon maaf bila ada sumber dari artikel yang merasa dirugikan. Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.

4 Aplikasi Terbaik dari Android di Tahun 2015


Banyak orang menghabiskan banyak waktu menjelajahi Google Play dalam mencari aplikasi Android yang terbaik untuk men-download ke perangkat mobile mereka. Alphr baru-baru ini mengumpulkan beberapa daftar aplikasi terbaik untuk di-download pada perangkat mobile Android.


Berikut ini adalah beberapa  Aplikasi Android Terbaik yang telah diperkenalkan di Google Play Store sejak layanan download aplikasi mulai kembali pada tahun 2006.

1. Avast Antivirus & Security

Anda tidak akan pernah bisa merasa aman ketika browsing pada smartphone Anda. Kita hidup di dunia di mana pengembang aplikasi besar dengan adanya produsen virus Android. Jika Anda tidak sengaja mengklik link yang Anda tidak seharusnya dimiliki pada gadget Android anda, maka smartphone atau tablet mungkin akan terinfeksi virus.

Anda dapat mencegah hal itu dengan men-download Avast Antivirus & Security. Perangkat lunak antivirus mobile gratis untuk digunakan dan download pada smartphone, dan merek ini juga sudah dikenal untuk mencegah virus yang ada PC. Untuk cakupan yang lebih komprehensif perlindungan, pembelian dalam aplikasi juga tersedia.

2. Clean Master


RAM adalah sebuah perangkat mobile untuk menginstal semua aplikasi Anda dan kemudian RAM dan kelamaan RAM akan berjalan lambat, Pastinya kita akan menjadi kesal bila perangkat mobile kita menjadi lambat maka Anda bisa membersihkan RAM dengan Clean Mastre, Maka Anda tidak akan lagi berurusan dengan RAM yang menjadi lambat.

Aplikasi ini juga gratis untuk di-download (dengan beberapa pembelian di-app). Hal ini dapat membersihkan aplikasi yang tidak terpakai dan menghapus file sampah yang ada di telepon Anda.

3. Pocket


Pernahkah Anda ingin membaca sebuah artikel di kemudian hari tapi Anda akan menyimpannya tanpa koneksi internet? Dengan aplikasi Pocket Android, Anda tidak perlu resah atas itu. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan artikel dan video bagi mereka untuk menonton nanti.

4. Timehop


Anda ingin diingatkan hal-hal yang pernah Anda dan tim Anda lakukan tahun lalu? Dengan Timehop, Anda bisa.

Anda dapat menghubungkan profil media sosial ke dalam aplikasi sehingga akan mengingatkan Anda tentang segala sesuatu yang pernah terjadi selama bertahun-tahun.

Share on Google Plus

About Unknown

Blog GoogleVandroid hanya sarana berbagi informasi, Tujuan kami hanya ingin berbagi informasi agar kita semua tidak ketinggalan informasi sedikit pun. Jadi sekali lagi Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada pihak yang tidak suka/merasa dirugikan. Kita ambil hikmahnya dengan ucapan "INDAHNYA BERBAGI, KARENA ILMU YANG BERMANFAAT BISA MENOLONG KITA KELAK DIHARI PERHITUNGAN" Aamiin.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment